Pengadaan Barang Jasa, Uang Muka, Jaminan dalam Pengadaan Barang Jasa, Buku Pengadaan, Buku Tender,Pengadaan barang, Perpres 54 tahun dan revisi/perubahan perpres 54, Pengguna Anggaran (PA), Para Pihak dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pokja ULP, PPHP, Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan, Pengadaan Pelaksana Konstruksi, Pengadaan Konsultansi, Pengadaan Jasa Lainnya, Swakelola, Kebijakan Umum Pengadaan, Pengadaan Langsung, Pelelangan atau Seleksi Umum, Pengadaan atau Penunjukan Langsung, Pengadaan Kredibel, Pengadaan Konstruksi, Pengadaan Konsultan, Pengadaan Barang, Pengadaan Jasa Lainnya, Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, SKT Migas, Tenaga Ahli, HPS, Kontrak, Evaluasi, Satu/Dua Sampul dan Dua Tahap, TKDN, Sisa Kemampuan Paket, Kemampuan Dasar, Dukungan Bank, afiliasi, Konsolidasi Perpres 54 tahun 2010, e-katalog, Penipuan Bimtek e-Procurement Kasus Pengadaan Construction, Consultation, Goods, Services, Green Procurement, Sustainable Procurement, Best Practice Procurement, Supply Chain Management http://pengadaan-barang-jasa.blogspot.co.id/search/label/kasus%20pengadaan

Friday, April 14, 2017

Pengumuman Pengadaan Valve Tabung LPG 3 Kg dan LPG 12 Kg

Kalau di Pertamina namanya fungsi pengadaan.
PENGUMUMAN PELELANGAN
No. Um-022/F20530/2017-S0
PT PERTAMINA (PERSERO) Direktorat Pemasaran bermaksud mengadakan 2 (dua) Pelelangan untuk:
1.    Pengadaan Valve Tabung LPG 3 Kg Single Spindle
2.    Pengadaan Valve Tabung LPG 12 Kg Double Spindle Tahun 2017
Masing-masing pelaksanaan Pelelangan ini didahului dengan tahapan prakualifikasi bagi para peserta yang mendaftar. Persyaratan umum bagi penyedia barang/jasa yang mendaftar adalah sebagai berikut:
Penyedia barang/jasa adalah peserta tunggal, dengan kualifikasi Perusahaan Besar / B (Kekayaan Bersih atau Ekuitas diatas Rp.10 Miliar)

Memiliki sertifikat SPPT - SNI (Sertifikasi Produk Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia) type V 1591:2008 yang masih berlaku.
Memiliki hasil uji dari Balai Uji yang dilaksanakan pada saat produksi/sebelum pengiriman tahun 2016 oleh Balai Uji yang kompeten
Pengalaman dalam pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir
Persyaratan lainnya yang terdapat dalam dokumen prakualifikasi
Pengambilan Dokumen Prakualifikasi dan Pendaftaran masing-masing pelelangan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal: Senin - Rabu / 17-19 April 2017 (hari dan jam kerja)Waktu: 09.00 - 15.30 WIB (khusus hari Senin, 17 April 2017, waktu pengambilan mulai pukul 13.00 WIB)
Tempat: Sekretariat Fungsi Pengadan Barang/Jasa di Lingkungan Direktorat Pemasaran, Gd. PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III - Lantai 07, Jl. Kramat Raya No. 59 Jakarta Pusat
Pengambilan Dokumen Prakualifikasi, Pendaftaran dan Rapat Penjelasan Prakualifikasi harus dilakukan oleh Pimpinan perusahaan/Direktur yang namanya tercantum di dalam Akta perusahaan.
Bagi yang mewakili pelaksanaan tindakan tersebut, harus membawa Surat Kuasa yang dibuat di atas kop perusahaan, ditandatangani Pimpinan perusahaan/Direktur dan bermeterai Rp. 6.000,- beserta fotokopi identitas diri penerima kuasa.
Fungsi Pengadaan di lingkungan Direktorat Pemasaran
PT Pertamina (Persero)

No comments:

Post a Comment